Senin, 05 Februari 2018

4 Cara Sederhana Desainer UX Dapat Meningkatkan Kehadirannya secara Internal

1 - Promosikan pengguna

Menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dan membentuk personas berarti Anda memiliki pemahaman mendalam tentang pengguna produk itu.

Gunakan pengetahuan mendalam Anda tentang pengguna untuk mempromosikan kebutuhan pengguna di seluruh perusahaan. Klik untuk tweet.
Mengarahkan fokus pada pengguna di seluruh perusahaan tidak hanya membantu memastikan bahwa upaya tetap relevan dengan kebutuhan pengguna, namun juga membantu memposisikan diri Anda sebagai ahli pengguna.

Ini tidak berarti memasang lencana pada baju Anda atau melambaikan bendera.

Fokus pada perluasan kehadiran Anda dengan mempromosikan pengguna terlebih dahulu.


2 - Pinjamkan keahlian Anda ke tim / proyek lain

Seringkali, berbagai tim menjalankan proyek "mikro" yang mungkin memiliki dampak yang tidak terkendali terhadap pengguna.

Bagi tim yang tidak sering berinteraksi dengan pengguna, menilai implikasi dari keputusan yang berbeda mungkin sulit dilakukan.
Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda di sini untuk masuk, mendiskusikan berbagai dampak dan menyarankan tindakan tindakan apa yang dianggap paling mudah dilakukan.

Di lain waktu, ini mungkin bukan tipuan pengguna.

Tim mungkin mencari proses baru untuk mengatasi proyek atau membentuk solusi dengan lebih baik. Mereka mungkin ingin mendapatkan pemahaman pengguna yang lebih dalam, sehingga personas Anda mungkin cocok untuk dilihat.

Dengan cara ini, Anda menyimpan pemahaman menyeluruh tentang keseluruhan usaha UX perusahaan - namun juga memastikan bahwa tidak ada keputusan yang lolos melalui celah yang dapat mempengaruhi pengalaman pengguna Anda.


3 - Tunjukkan tim lain tentang apa yang Anda ciptakan

Ketika Anda terjebak mewawancarai atau menggunakan Sketsa sepanjang hari, seringkali satu-satunya orang yang akhirnya mendengar tentang Anda lakukan adalah manajer langsung atau rekan dekat.

Namun, saat Anda maju melalui revisi atau fitur baru, terus tim lainnya diperbarui. Mendengar tentang rencana baru adalah satu hal, namun melihat kemajuan visual adalah hal lain.

Tunjukkan pada mereka apa yang Anda lakukan, biarkan mereka bersemangat dan melihat perkembangan secara visual. Klik untuk tweet.
Saya telah melihat perbedaan di mata orang-orang antara bercakap-cakap tentang gagasan baru versus menunjukkan visual mereka. Kemajuan visual adalah cara yang bagus untuk menginspirasi orang!


4- Temukan cara untuk melacak dampak bisnis Anda

Melacak usaha Anda melalui metrik adalah cara yang bagus untuk memamerkan kemajuan Anda kepada orang lain, namun juga memberi diri Anda cara untuk mengukur kemajuan Anda sendiri.

Misalnya, hasil tes yang menyebabkan keputusan menaikkan keterlibatan atau pendaftaran adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dampak yang telah Anda buat.

Terkadang tidak jelas metrik apa yang cocok, atau bagaimana cara melacak hasilnya - jadi jangan takut untuk bertanya! Klik untuk tweet
Jika Anda tidak yakin, carilah tim atau orang lain dan lihat apakah mereka memiliki gagasan. Duduklah bersama para manajer dan lihatlah metrik desain / desain yang mereka minati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar