Selasa, 06 Februari 2018

Tendensi Deskripsi Produk Dalam Internet Marketing

Pertimbangkan rute yang mungkin membawa Anda ke halaman produk. Mungkin Anda Googled kamera tertentu dan navigasikan langsung ke link produk, melewatkan rumah dan sekitar halaman.

Mungkin Anda mengeklik tautan yang dibagikan oleh teman di media sosial atau menemukan produk berkat penargetan ulang iklan. Apapun masalahnya, Anda melewati ekosistem tradisional dan meningkatkan taruhan interaksi Anda dengan halaman produk. Hal ini, pada dasarnya, menjadi homepage.

Jika Anda mendarat langsung tanpa konteks, halaman harus cukup menarik untuk dipegang perhatian Anda, namun cukup rinci untuk menangkap penjualan. Dan mencapainya bukan hal yang mudah.

Pendekatan Multi-Faceted

Pertimbangkan usaha yang masuk ke dalam penulisan uraian produk. Setiap item memerlukan uraian unik minimal 250 sampai 400 kata. Awalnya mungkin tidak banyak, tapi jika Anda menawarkan 1.000 produk, Anda melihat 400.000 kata salinan - dua kali panjang "Moby Dick." Dan Herman Melville tidak perlu melakukan pemotretan, mengambil inventaris , dan menugaskan produk terkait setelah selesai menulis.

Mendapatkan halaman produk dengan benar memerlukan masukan dari pengembang, perancang, penulis, fotografer, dan manajer proyek. Setiap elemen harus berpusat di sekitar konten, memperkuat pesan melalui tombol komplementer, skema warna, font, dan fungsionalitas.

Optimalisasi halaman produk memerlukan investasi waktu dan sumber daya yang signifikan, namun memberikan pengembalian investasi yang hampir segera. Inilah halaman produk berkinerja tinggi yang mencakup:

Melibatkan Deskripsi Produk

Menyusun katalog produk lengkap adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan lalu lintas organik yang serius. 95% orang yang diwawancarai dalam survei eCommerce mengatakan bahwa deskripsi produk memainkan peran penting dalam keputusan pembelian mereka.

Setiap deskripsi harus mencakup hasil yang disusun dengan baik dan informatif terhadap produk, bersama dengan diagram ukuran untuk setiap item tertentu jika sesuai. Misalnya, ASOS menawarkan panduan ukuran yang spesifik untuk subkategori yang berbeda, seperti "Pelompat dan Kartu Pria". Sumber daya ini mencegah orang untuk menavigasi untuk mencari ukuran di tempat lain atau hanya meninggalkan penjualan dengan frustrasi.

Selain pengirimannya, di sinilah Amazon benar-benar berhasil. Halaman produk mereka tidak akan pernah memenangkan penghargaan desain, tapi itu adalah hal yang sekunder bagi mereka: Ini tidak glamor, namun pelanggan sangat tidak mungkin meninggalkan halaman produk mereka karena mereka kehilangan informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar